Home » » Perjalanan atau Tujuan?

Perjalanan atau Tujuan?

Written By Traveler's Notes on Senin, 04 Maret 2013 | 2:03:00 PM

Bali pulau dewata - Siapa yang tidak tahu pulau Bali? Pulau yg menawarkan banyak sekali keindahan alam dan wisata kebudayaan. Hal ini lah yang mendorong ribuan orang untuk mengunjungi setiap tahunnya. Terlalu banyak alasan untuk pergi berwisata ke sana.

Tidak perlu lagi dijelaskan panjang lebar apa apa yang ada di sana, tentunya sudah banyak informasi yang anda dapatkan mengenai Bali.

Maka atas dasar itu lah saya dan teman-teman saya berangkat ke sana. Dari Jambi, Sumatera menuju Bali menggunakan jalur darat. Mengapa jalur darat? Ya, selain karena kami bukan golongan orang yang sedang kelebihan uang, kami juga berpedoman, ini bukan tentang tujuan (Bali) , ini adalah tentang perjalanan, melewati perbukita, lereng-lereng dan lembah-lembah, menikmati keanekaragaman Indonesia dari sudut pandang kami. It's a "wow gitu loh"

Kami lima orang pemuda, sepakat rental mobil selama dua minggu. Selama itu pula, pengalaman-pengalaman perjalanan yg tidak pernah saya ketahui jika menggunakan pesawat. Mulai dari kelaparan di jalan, tidur di pom bensin, numpang mandi di masjid sampai dengan pemeriksaan polisi di bakauheni.

Pokoknya itu pengalaman yang menakjubkan. Nanti saya tuliskan potongan-potongan ceritanya. ST
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Traveler's Notes
Copyright © 2013. Traveler's Notes - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger